WELCOME TO MY BLOG, PLEASE COMMENT AND ENJOY

TULISAN

Nama saya Pascario Tri Yudanto mahasiswa Teknik Informatika Universitas Gunadarma. Motivasi saya mengambil jurusan ini dikarenakan rasa keingintahuan saya akan program - program. Dulu sewaktu SMA, saya heran banyak sekali program yang bervariasi dan banyak fungsi dalam segi kebutuhan. Saya bertanya - tanya "gimana sih cara buat program seperti itu". Akhirnya saat mendapatkan jawaban bahwa TI lah jurusan yang membahas program dari program dasar sampai program jadi dan saya langsung bertekad jika lulus nanti saya akan masuk ke jurusan Teknik Informatika dan di Gunadarma lah saya akhirnya berlabuh hahaha...

2 semester pun sudah berlalu dan sekarang saya berada di tingkat 2 dengan teman - teman baru.. yaaa karena di Gundar mahasiswa yang naik ke tingkat 2 teman kelasnya akan dirombak lagi dan saya mendapat kelas yang kata kebanyakan orang adalah kelas unggulan yaitu 2IA18. Jujur saja, saya sebenarnya tidak ingin masuk kelas ini. saya ingin kelas yang biasa - biasa saja tapi apa mau dikata kan ibarat nasi sudah menjadi bubur, tidak ada lagi yang bisa diperbuat selain menerima.
Dan saat berada dikelas, memang benar kelas ini layak disebut sebagai kelas unggulan tapi walaupun begitu, orang didalamnya sangat baik dan ramah. Mereka tidak segan untuk mengajari hal - hal yang saya tidak bisa. Dengan mendapat kelas ini mudah - mudahan dapat bisa memotivasi saya untuk menjadi lebih baik dan saya senang bisa menjadi bagian kelas ini

Selama 2 semester banyak pengetahuan yang saya dapat di jurusan ini seperti lebih mengenal komputer dan komponen - komponennya dan yang terutama adalah saya mendapat banyak bahasa pemrograman untuk membuat suatu program atau aplikasi. Dan ini sudah sedikit menjawab rasa keingintahuan saya akan dunia program. Kurang lebih sudah ada 6 bahasa pemrograman yang saya pelajari selama 2 semester dan semoga kedepannya rasa keingintahuan saya bisa terjawab semuanya

Selama 2 semester ini belum ada bahasa pemrograman yang benar - benar saya kuasai tapi ada beberapa bahasa pemrograma yang membuat saya tertarik seperti java, delphi dan VB. Semoga nantinya saya bisa menguasai bahasa pemrograman tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya



GUNADARMA UNIVERSITY















About Me

Popular Posts